GTA 5 Umumkan Gim Suicide Squad: Kill the Justice League

Duniagame338 - Selain Gotham Knights, DC Fandome menjadi tempat pengembang lainnya mengungkap gim baru mereka secara perdana.

Suicide Squad: Kill the Justice League

Sukses dengan seri Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption, Rocksteady Games mengumumkan gim barunya, yaitu Suicide Squad: Kill the Justice League.

Sesuai dengan judul, gim ini menampilkan karakter jahat (villan) terkenal di semesta komik DC, seperti Harley Quinn, Deadshot, King Shark, dan Captain Boomerang.

Dari trailer singkat, keempat karakter ini berhadapan dengan anak buah penjahat super komputer Brainiac yang menyerang kota Metropolis.

Namun, keadaan berubah 180 derajat ketika Harley Quinn dkk bertemu dengan Superman yang membunuh pilot helikopter dengan kemampuan mata x-ray.

Dengan begini, tim yang juga dikenal sebagai Task Force X ini harus berhadapan langsung dengan salah satu karakter paling kuat di semesta DC.

Dikutip dari Engadget, Minggu (23/8/2020), gim ini mengambil cerita dari tiga seri gim Batman buatan Rocksteady sebelumnya, yaitu Arkham Asylum, Arkham City, Arkham Knight.

Karakter di Suicide Squad: Kill the Justice League

Lebih lanjut, setiap karakter akan memiliki skill dan senjata yang unik bagi mereka masing-masing.

Contoh, Harley Quinn akan menggunakan pemukul baseball, Deadshot dengan jetpack, Captain Boomerang dengan Boomerang-nya.

Gim ini akan mendukung mode multiplayer online dengan player dapat memainkan masing-masing karakter dalam tim berisikan empat orang.

Suicide Squad: Kill the Justice League dijadwalkan akan meluncur di pasaran pada 2022.