10 Game Poker Terbaik 2020 Yang Bisa Kalian Mainkan di Android

Duniagame338 - Bagi kalian yang menyukai bermain game android kartu, tidak ada salahnya untuk mencoba bermain game Poker. Game kartu ini tidak hanya menguji seberapa fokus dan teliti diri kamu, namun juga dapat menghibur kamu tentunya. Kalian juga bisa memainkan game orang dewasa ini sambil mengisi waktu luang. Jika kalian menyukai game judi, kalian juga dapat memainkan game slot di android yang pastinya tetap seru untuk dimainkan.


Berikut adalah beberapa game bertema poker yang wajib kalian coba, ada apa saja, ya?

1. Pokervaganza 

Pertama ada Pokervaganza. yang memakai flatform IDNPlay Poker Indonesia yang terpercaya dan terbaik. Pokervaganza adalah situs poker online terpercaya yang menyediakan permainan game seperti Game poker online, domino qq / qiu qiu, capsa susun, ceme keliling, bandar ceme, dominobet, samgong dalam 1 akun. Manarik sekali bukan buruan di coba banyak bonusnya loh.

2. Live Hold’em Pro Poker

Amazon.com: Live Holdem Poker Pro: Appstore for Android

ada Live Hold’em Pro Poker. Game besutan Scientific Games Interactive ini merupakan permainan poker yang seru. Mereka memiliki beberapa fitur unggulan seperti turnamen dengan misi berbeda-beda. Turnamennya ada Texas Shootout, Sit & Go, serta Double or Nothing. Game ini juga memiliki tantangan berupa Lucky Hand dan pastinya akan membuat kamu betah untuk terus bermain.

3.Zynga Poker

Zynga Poker - Zynga

Zynga Poker adalah game poker terbaik yang menyajikan konsep permainan poker yang dapat mengadu keahlian kalian dengan pemain lain. Permainan ini juga memiliki virtual yang menarik sehingga saat kamu memainkannya kalian akan merasa seperti bermain poker sungguhan. Selain itu beberapa misi dan tantangan yang tersedia bisa membuat kamu ketagihan.

4.Poker Arena

Poker Arena Champions for Android - APK Download

Jika kamu belum familiar dengan aturan poker, Bukan masalah, karena Poker Arena sangat cocok baik untuk pemula maupun pro player, Bantuan tutorial & virtual dengan meja kombinasi plus demo visual tentang keunggulan kartu pokernya. Anda juga dapat memainkan game ini secara offline dan juga latihan melawan musuh virtual.

5.PokerStars

Online Poker – Play Poker Games at PokerStars

PokerStars sudah ada sejak 2001 dan sempat menjadi permainan Poker nomor satu di United States. Pada tahun 2002, PokerStars merilis World Championship of Online Poker yang menjadikannya Poker Online paling besar di Dunia.

6.Offline Poker

Poker Offline 3.8.5 untuk Android - Unduh

Game ini menawarkan banyak fitur bahkan saat kamu Offline, seperti uang yang tidak terbatas, ada roda keberuntungan yang bisa kamu mainkan, Chip gratis lebih banyak, Banyak mini game, Sistem hadiah kaya fitur yang memungkinkan kamu untuk menang banyak. Mainkan untuk dapat Hadiah GRATIS & Chip Texas GRATIS.

7.Lucky 13

Lucky 13: 13 Card Poker Puzzle for Windows PC - Free Download

Lucky 13 juga dikenali sebagai 13 Kad / Poker Cina yang terkenal. Permainan kombinasi 13 Poker ini penuh dengan hal yang menarik. Strategi dan kemahiran memainkan peranan yang penting untuk menang lebih banyak.

Dalam game poker android terbaik ini kamu dapat bermain melalui misi, menukarkan kartu, menggandakan chip secara gratis, kalian dapat hadiah setiap masuk ke dalam game 12 kali sehari, dan kelebihan lainnya.

8.TX Poker

TX Poker - Texas Holdem Poker - Apps on Google Play

Jika kamu suka berjudi, permainan ini akan membuat permainan poker terbaik kamu semakin terasa nyata dan akan semakin nyata. Apakah kamu sanggup untuk melawan pemain Pro dari seluruh dunia?

Tetapi jika kamu belum merupakan pemain yang Pro, kamu jangan takut. Kamu juga bisa menemukan orang yang setara dengan level permainanmu dan akan membuat kamu semakin menajamkan Skill kamu.

9.Celeb Poker

Celeb Poker - Texas Holdem VIP — Lietotnes pakalpojumā Google Play

Celeb Poker lebih dari apa yang lain tawarkan, game ini adalah tempat dimana Skill bertemu dengan Tantangan, ruang bermain poker namun dengan attitude. Disini semuanya tentang pengembangan diri dalam bermain, status kamu, dan kesempurnaan dalam bermain. Tetapi kamu jangan takut! Celeb Poker adalah tempat yang sangat ramah kepada pendatang baru dan sangat memiliki hasrat dalam Poker. Mereka juga tidak sabar untuk bertemu dengan orang baru.

10.Poker Omaha

Poker Omaha for Android - APK Download

Kamu bosan dengan poker yang biasa? Mungkin kamu membutuhkan tantangan yang baru? Kamu harus bertemu dengan game kartu poker yang tepat. Karena game ini selangkah didepan dari yang lainnya. Kalian bisa duduk di bangku dan mendapatkan 4 kartu serta mencoba untuk dapat memenangkan permainan ini. Kamu berpikir itu mudah? Coba mainkan game ini dan rasakan sendiri tantangannya.