Bulan September PUBG Mobile Rencanakan Rilis Map Erangel 2.0

Duniagame338 - Sepertinya penantian para pemain PUBG Mobile untuk versi terbaru dari Erangel segera terjawab. Setelah mengalami penundaan hampir satu tahun, akhirnya Erangel 2.0 resmi hadir di test server dari PUBG Mobile. Rencananya setelah menyambangi test server, versi terbaru dari Erangel tersebut disiapkan oleh sang pengembang untuk rilis secara global pada tanggal 21 September 2020 bersama dengan sebuah mode baru bernama Ace Union.

Sedangkan, secara gameplay Erangel 2.0 akan mengahadirkan perubahan yang cukup siginfikan, pasalnya versi terbaru dari map yang satu ini menambahkan sebuah lokasi baru yang disebut Basements dan beberapa penambahan layouts baru untuk lokasi Prison, Mine, dan Nuclear Plant. Basements sendiri disebut-sebut akan menjadi lokasi yang akan membuat begitu banyak loot dan sehingga kontak antar pemain akan cukup sering terjadi disini. Sedangkan untuk mode baru Ace Union sendiri, kabarnya akan memiliki sebuah fitur yang diberi nama Memory Fragment, dimana kamu diwajibakan mengumpulkan 5 jenis fragments yang ada untuk memenangkan permainan.

Mengingat Erangel sendiri sementara hanya tersedia di versi test server saja, kemungkinan besar saat perilisannya nanti sang pengembang akan menambahkan berbagai update dan fitur baru yang akan memberikan pengalaman baru saat mencoba Erangel 2.0. Mari kita tunggu saja, semoga map yang satu ini tidak di delay lagi oleh Tencent dan Timi Studio.