Dalam Waktu 2 Minggu Free Fire Berhasil Banned 1 Juta Cheater

Duniagame338 - Sepertinya tim anti cheat Free Fire benar-benar berkerja dengan maksimal guna membuat gamenya terhindar dari para pemain curang. Pasalnya baru-baru ini melalui sebuah video yang mereka upload di akun Youtube Free Fire, pihak pengembang menyebutkan dalam waktu 2 minggu pihak pengembang berhasil menyingkirkan 1 juta pemain uang terdeteksi menggunakan cheat.yang memiliki sedikit striker atau target-man.

Kalahari Free Fire 1024x576

Dalam menggunakannya kalian diwajibkan memiliki gelandang mahir yang banyak serta penyerang yang tinggi untuk menerima umpan lambung.

Formasi 4-2-3-1 (Van Gaal), bila melihat formasi ini tentu kita akan mengingat cara Van Gaal ketika menangani Manchester United.

Dalam formasi ini kalian dapat memaksimalkan segala lini serang, namun memakan stamina yang banyak karena formasi yang memiliki jarak.

Demikianlah rekomendasi trik dan tips terbaik bermain PES. Agar semakin nyaman dalam bermain PES, tentu saja kamu membutuhkan perlengkapan gaming yang mendukung.

Peberantasan para akun cheater tersebut berhasil berkat kerjasama antara para pemain aktif dan sebuah system anti cheat dari pihak Free Fire yang diberi nama Operation Cutcord. Laporan pemain sendiri berhasil menyumbang sekitar 51% dari keberhasilan membrantas para pemain curang tersebut. Dari data yang ditampilkan pada video tersebut, cheat auto aim dan antenna menjadi cheat yang paling banyak terdeteksi dengan menyumbang 35% dan 21%. Sedangkan sisan didominasi oleh cheat menembus tembok dan teleport.

Tentunya hal ini menjadi bentuk komitmen dan sebuah kolaborasi dari para pemain dan pengembang yang dalam rangka membuat Free Fire menjadi sebuah game yang sehat dan terhindar dari para pemain curang. Ayoo brantas terus para cheater!!!!