Ini 5 Game Sering Dipakai Berlomba dengan Teman di Rumah!

Duniagame338 - Di nuansa Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus nanti, berlomba di dalam game sepertinya jadi kegiatan yang seru. Bisa dengan game Android sampai game Playstation yang dimainkan di PC menggunakan emulator. Pada kesempatan kali ini, penulis ingin memberikan daftar game yang bisa dipakai berlomba dengan teman di rumah. Cekidot!

1. Crash Team Racing

Crash Team Racing Nitro-Fueled

Crash Team Racing atau yang lebih dikenal dengan CTR merupakan game sejuta umat yang ada di konsol Playstation. Game balapan ini menampilkan berbagai karakter dari seri Crash Bandicoot seperti Crash, Dr. Neo Cortex, Tiny Tiger, dan lain-lain. 

Jika kamu ingin berlomba dengan teman di rumah, ini jadi salah satu game yang sangat direkomendasikan karena sangat pas. Kamu bisa mengunduh Crash Team Racing dan memainkannya di PC atau laptop menggunakan dua stick controller.


2. Tekken 7

Jogo Novo Midia Fisica Tekken 7 Original Lacrado Para Ps4 - R$ 229 ...

Tekken 7 jadi game Fighting yang paling populer di dunia saat ini. Di seri terbaru ini, karakter yang dihadirkan jauh lebih banyak dari sebelumnya karena banyak karakter DLC seperti Akuma, Negan, Geese Howard, dan lain-lain.

Turnamen eSports Tekken 7 juga banyak digelar belakangan ini di beberapa negara. Jika kamu ngaku jago bermain game Fighting dan ingin berlomba dengan temanmu, Tekken 7 jadi game yang sangat direkomendasikan.

3. Guitar Hero

Guitar Hero 1 Stellar Expert 100% FC (192112) - YouTube

Guitar Hero merupakan game bergenre Rhythm yang ada di konsol PS2. Di tahun 2010-an, ini jadi salah satu game yang populer di rental PS2 kala itu. Pemain akan bermain menggunakan salah satu dari gitaris yang tersedia. Lalu mereka akan berlomba mendapatkan skor setinggi mungkin dari lagu yang dipilih.

Jika kamu dan temanmu termasuk ‘dewa’ Guitar Hero, kalian bisa berlomba lewat game ini. Salah satu seri yang sangat menantang adalah Guitar Hero Extreme volume 2, di mana kamu akan menemukan lagu Dragonforce yang berjudul Through the Fire and Flame. Mengadu skor lewat lagu itu bersama temanmu merupakan ide yang bagus kan?


4. Bishi Bashi Special

All Together Then: Bishi Bashi Special | Retronauts

Bishi Bashi Special termasuk salah satu game yang pernah mengisi masa kecil sebagian besar gamer Indonesia. Di game ini kamu akan bertarung mati-matian dengan temanmu, bahkan sampai harus mengorbankan stick controller. 

Bishi Bashi Special terdiri dari banyak mini game yang menawarkan tantangan tertentu. Pada waktu itu, ini jadi game ‘party’ yang paling seru buat kita. Bishi Bashi Special jadi salah satu game Konami yang paling populer di PS1.

5. Jump Force

JUMP FORCE on Steam

Jump Force merupakan game Fighting yang menghadirkan berbagai karakter dari manga keluaran majalah Shonen Jump. Beberapa karakter yang dihadirkan pada game ini antara lain Uzumaki Naruto, Monkey D. Luffy, Gon Freecs, Ichigo Kurosaki, Son Goku, bahkan duelist seperti Yami Yugi.

Game yang rilis di Playstation 4 dan Nintendo Switch ini jadi salah satu game Fighting paling seru selain Tekken 7. Menyambut Hari Kemerdekaan nanti, kamu bisa berlomba di game ini bersama dengan temanmu. 

Itu tadi daftar game yang bisa dipakai berlomba dengan teman dirumah. Jika informasi ini menarik, silahkan bagikan ke teman-teman kalian. Nantikan informasi seputar anime dan manga lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Games untuk update info yang tak kalah menarik.

Pengen headphone Steelseries Arctis 3 atau Nintendo Switch? Tenang gaes, sekarang kamu punya kesempatan buat dapetin secara cuma-cuma lho! Caranya adalah ikutan Dunia Games Merdeka Giveaway. Klik di sini untuk info detailnya. Buruan, periode terbatas!