Memasuki Era Baru PUBG Mobile, Siap Hadirkan Peningkatan Grafis Yang Signifikan

Duniagame338 - Sepertinya Tencent dan Timi Studio memang tidak pernah puas dengan game battle royale andalanya, yaitu PUBG Mobile. Pasalnya setelah cukup rajin memberikan berbagai update baru dan event-event menarik secara berkala, kali sang pengembang telah menyiapakan sebuah update yang bertakjub “PUBG Mobile New Era” dengan menghadirkan versi 1.0.

Pada pengumuman tersebut pihak pengembang telah menyiapkan update besar-besaran untuk game tersebut, diantaranya adalah peningkatan grafis yang signifikan dan sebuah tournament e-sports dengan total hadiah 2 Juta Dollar!

Peningkatan grafis tersebut dikarenakan mulai versi 1.0 nanti PUBG Mobile mulai menggunajan sebuah teknologi baru, yang mampu membuat peningkatan dan pengoptimasi beberapa smartphone secara maksimal baik secara, tampilan, texture, serta lingkungan yang ada dalam map PUBG. 

Hal tersebut diperkuat dengan berita beberapa waktu yang lalu dimana PUBG Mobile mulai mendukung untuk 90FPS dan perilisan Erangel 2.0 yang kemungkinan akan menjadi bagian dari era baru PUBG Mobile pada versi 1.0.

Selain itu, pada pengumuman melalui live diakun Youtube PUBG Mobile tersebut, mereka juga mengumumkan siap menggelar sebuah tournament epsort bertakjub PUBG Mobile Global Championship (PMGC). 

Dimana jadwal tournament tersebut akan secara resmi diirlis pada tanggal 8 September 2020 dan untuk tournamentnya sendiri akan dimulai pada bulan November. Tentunya PMGC ini juga akan menjadi ajang yang tepat untuk memaerkan Era Baru PUBG Mobile tersebut yang sudah memasuki versi 1.0.

Tentunya masih banyak update lain yang akan dihadirkan oleh pihak pengembang. PUBG Mobile sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2018, dan sejauh ini menjadi salah satu game mobile terpopuler yang berhasil menembus 600 juta unduhan sejak perilisannya.