Mobile Legends Dengan 10 Combo Hero Season 17, Auto Win!

Duniagame338 - Untuk pecinta game mobile legends, pasti mempunyai combo hero yang di sukai entah itu karena demage yang tinggi, tebal atau skill hero yang mengesalkan. Combo-combo ini juga sangat bervariasi tergantung dari skill pemain itu tersendiri.



Membuat combo hero tidaklah mudah karena kita harus mecocokan timing pada saat war atau pun menciduk musuh. Nah kali ini Duniagame338 sudah menyediakan 10 Combo Hero Mobile Legends terupdate. Simak daftarnya di bawah ini.

1. Yu Zhong dan Angela



Yu Zhong yang memiliki skill lengkap dengan ultimate Black Dragon Form yang dapat digunakan untuk melakukan roaming cepat, menyerang, dan melarikan diri. Selain itu Yu zhong juga hero yang tebal sehingga dapat bertahan lama ketika fighting.

Dengan mengkombinasikanya dengan Angela akan membuat Yu Zhong semakin OP. Ultimate (Heartguard) dari Angela dapat memberikan Shield kepada Yu Zhong. Sambil Yu Zhong menyerang, Angela juga bisa melambatkan pergerakan musuh menggunakan skill 1 dan 2 .

2. Leomord dan Angela



Leomord dan Angela juga bisa di buat jadi combo Mobile Legends yang OP, Hal ini bisa jadi alternatif bagi para pemain karena yu zhong sering di ban. Ultimate Leomord (Phantom Steed) yang menunggangi kuda, apabila dipadukan dengan Heartguard milik Angela mampu menambahkan movement speed. Leomord menjadi sangat lincah yang memudahkan untuk mengincar hero core musuh.

3. Johnson dan Odette



Kalo untuk combo yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi pemain mobile legends. Combo ini sudah sangat sering digunakan oleh pemain karena dapat membunuh lawan dengan mudah dan cepat.

4. Nana dan Diggie



Untuk combo ini tidak bisa kamu coba sembarangan, walaupun combo keduanya sangat merepotkan lawan. Namun combo ini dapat berbalik arah menjadi malapetaka bagi tim sendiri atau memiliki resiko kalah yang sangat tinggi.

Ketika kamu menggunakan combo ini, kamu harus bisa mengatur alur permainan agar sesuai dengan rencana dan usahakan jangan sampai memasuki fase late game karena akan sangat susah mengalahkan lawan yang tebal.

Tapi kalo kamu mau bermain buat senang-senang aja, combo Hero ML ini sangat cocok digunakan karna skill-skill dari ke dua hero ini akan sangat menggangu lawan baik ketika farming ataupun team war.

5. Atlas dan Aurora



Alasan combo ini menjadi rekomendasi karena kedua ini merupakan combo yang sempurna antara crowd control dengan demage tinggi. Bahkan untuk hero yang menggunakan speel purify pun akan sangat kesusahan lolos dari combo ini.

6. Tigeral dan Guinevere



Combo Mobile Legends yang satu ini harus memiliki komunikasi yang baik antar pemain karena jika tidak malah bisa menjadi malapetaka bagi tim sendiri. Kamu harus bisa memastikan Tigreal mendorongan lawan dengan skill 2 (Sacred Hammer) ke arah yang benar setelah melakukan ultimate.

7. Khufra dan Badang



Combo ini juga akan membuat lawan kesusahan melolosakan diri karena akan terkena stun berkali-kali dari skill badang dan skill kufra. Selain itu lawan pun juga akan terhalang oleh dinding dari skill badang. Damage yang dihasilkan dari combo ini juga sangat besar.

8. Jhonson dan Kadita



Nah Dua hero ini juga bisa di combokan dan combo kedua hero ini penuh dengan crowd control. Combo hero ini mengandalkan skill satu Jhonson (deadly Pincers), dan Ultimatenya ( Rapid Touchdown) dengan skill dua Kadita (Breath of The Ocean) dan Ultimatenya (Rough wave).

Combo Kedua hero tersebut tidak hanya penuh dengan crowd control tapi juga menghasilkan demage yang sangat besar. Jika terkena hero-hero lawan selain tank akan dibunuh dengan mudah.

9. Aldous dan Angela



Combo Aldous dan Angela cukup populer dikalangan para gamer mobile legends. Combo ini mengandalkan semua skill yang ada pada aldous dan demage yang besar dan angela dengan shield dan crowd controlnya. Combo dari skill mereka berdua akan membuat lawan sangat kesusahan karena penuh dengan crowd control seperti stun dan slow.

10. Jhonson, Angela dan 1 Hero random



Combo yang ini sama halnya dengan combo lainnya tapi perbedaannya ada pada jumlah. Jika kamu menggunakan Jhonsin, angela dan 1 hero random, maka kamu akan menciduk hero lawan bertiga sekaligus. Untuk hero ramdomnya kamu dapat memilih salat satu hero dari combo di atas atau kamu juga mencobanya dengan hero lain.

Bagaimana Pendapatmu tentang Combo Mobile Legends diatas?
Nah itulah 10 Combo OP Mobile Legends Season 17, tapi jangan kira dengan mengetahui combo yang bagus akan mudah menang. Kunci utama kemenangan adalah kerjasama tim. Jangan lupa terus kunjungi Duniagame338 untuk update info mengenai dunia game.